7 Bahan Seprai Terbaik untuk Tidur y「Baccarat Website」ang Lebih Nyenyak

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:AmericanGamingNetwork

JBBaccarat Websiteaccarat WebsiteeBaccarat Websitenis kain ini leBaccarat WebsitembBaccarat Websiteut, tahan lama dan anti bakteri alami. Jenis kain ini dianggap ramah lingkungan karena produksinya membutuhkan sedikit air, energi dan bahan kimia.

Kain katun cukup populer digunakan sebagai bahan sprei karena jenis kain ini cukup tahan lama, lembut dan mudah dirawat dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menemukan beberapa jenis katun dengan karakteristik yang berbeda diantaranya:

Tencel adalah merek dagang yang memproduksi bahan kain dari bubur kayu pohon eucalyptus.

Melansir dari The Spruce, Sabtu (11/9/2021), beberapa jenis kain sprei ini bisa menjadi pilihan untuk tidur lebih berkualitas dan nyaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah seharian beraktifitas, tentunya istirahat yang cukup dengan kualitas tidur yang baik sangat diperlukan.

Salah satu hal yang dapat mempengaruhi kualitas tidur adalah kenyamanan tempat tidur dengan pemilihan sprei yang tepat.

Beberapa jenis kain memiliki tekstur yang lebih lembut dan sejuk. Namun jika kamu tinggal di daerah dingin, sebaiknya pilih jenis kain yang membuat tubuh menjadi hangat.

Selain katun, bahan linen juga seringkali digunakan karena semakin lama digunakan dia lebih kuat dan lembut. Serat kain linen berasal dari serat alami yaitu serat batang tanaman rami.

Baca juga: 5 Cara Melembutkan Seprai Menggunakan Bahan Alami

Baca juga: 4 Dampak Buruk Malas Mengganti Seprai

Ada beberapa jenis kain yang sering digunakan sebagai bahan sprei, jenis kain ini memiliki karakter berbeda baik kelebihan maupun kekurangannya.

Sering kali gunakan untuk bantal kursi, sprei dan selimut karena hipoalergenik dan menyerap lembab. Namun jenis kain ini sangat mudah kusut.

Baca juga: 3 Manfaat Menggunakan Seprai Serat Bambu, Baik untuk Kesehatan